<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

5 HAL YANG PENTING DARI TRONICAL TUNE !

4
Sep

5 HAL YANG PENTING DARI TRONICAL TUNE !

4 September 2018

Banyak orang yang belum tahu atau bahkan belum pernah dengar dengan nama TRONICAL. Berawal dari revolusi gitar Gibson, auto tune system atau yang dikenal dengan robotic tuner.Chris Adams sang penemu, ide brilian ini. Menghabiskan sepuluh ( 10 ) tahun, mengembangkan system bagaimana tuning gitar dengan efisien,cepat dan tidak merubah karakteristik dari gitar tersebut,maka diciptakanlah TRONICAL TUNE.

Lima ( 5 ) Kelebihan TRONICAL TUNE sebagai berikut :

  1. AKURAT karena sensor ‘read’ yang terdapat di mekanik Tronical Tune, dengan pick up Piezo ini. Bisa merespon Multiple String dan Single String picth dari headstock gitar tersebut dan tanpa harus melakukkan modifikasi terhadap headstock gitar kesayangan anda.
  2. MEKANIKAL alias mesin. Karena system mekanikal yang  langsung terhubung dengan tuning key di headstock ini,membuat tuning lebih natural dan tidak merubah karakter gitar tersebut. Ini yang membedakan tuning mekanikal dengan tuning digital atau via digital.
  3. Ada bisa menyimpan tuning anda, hingga 6 preset yang disediakan dari 12 preset pabrik ( bawaan ). 12 Preset yang tersedia ;
  4. Standard E
  5. Eb
  6. Eb with drop D
  7. Drop D
  8. Double drop D
  9. DADGAD
  10. DADDAD
  11. Open E (E,B,E,G#,B,E)
  12. Open G (D,G,D,G,B,D)
  13. Open A (E,A,E,A,C#,E)
  14. Open D (D,A,D,F#,A,D)
  15. Dobro (G,B,D,B,G,D)
  1. Rechargeable ( bisa di charge ). Anda tidak perlu kuatir kehabisan batre saat menggunakannya, karena tuner memakai batrei Lithium ion dan bisa di charge untuk pemakaian hingga 500 kali tuning.
  2. Simple dan efisien, cukup 5 detik dan 2 kali strum ( genjreng ) untuk mendapat perfect tune !

 

 

Jadi untuk nada gitar yang sempurna dan investasi jangka panjang, tidak harus repot serta buang waktu hanya demi Tuning.TRONICAL made in Germany, ini solusi tepat untuk anda!.

by: KRISH