<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

APA SIH BEDANYA LEWITT MTP, LCT, DTP DAN LTS SERIES ?

4
Sep

APA SIH BEDANYA LEWITT MTP, LCT, DTP DAN LTS SERIES ?

4 September 2018

Apa sih bedanya Lewitt LCT, MTP, DTP dan LTS series ??

Audiostationers… Let’s talk about Lewitt.

Lewitt sendiri adalah produsen mikrofon yang sudah terjamin dengan namanya yang sudah mendunia dan juga memiliki kualitas yang tidak terbantahkan lagi. Dilengkapi dengan produk-produk inovatif yang selalu menjadi solusi atas perkembangan teknologi di bidang audio.

Buat yang masih bingung dengan tipe-tipe Lewiit. Mari kita bahas perbedaannya.

MTP series : Dibuat untuk menjadi jawaban di bidang live sound dan lebih ditujukan untuk performance.

Produk andalan : MTP 840, 940

LCT series :Dibuat untuk memenuhi kebutuhan recording untuk para musisi dan sound engineer. LCT series merupakan condenser mikrofon yang unik dan sangat presisi.

Fitur-fitur inovatif LCT : tombol noiseless, pendeteksi clip, redaman otomatis, bahkan mic yang bisa memlih antara memakai tabung atau solid seperti pada LCT 940.

DTP series : Lewitt tidak melupakan Drummer.. DTP series khusus didesign untuk rekaman drum/perkusi. Dengan inovatif dual element yang dimiliki oleh DTP 640 REX. Sehingga suara yang dihasilkan bisa tetap bagus di dalam stage maupun di live performance.

LTS series : LTS series melengkapi Lewitt menjadi lebih sempurna. Dengan kemajuan modern, semua orang ingin yang serba instant dan nyaman. LTS Series merupakan seri Wireless dari Lewitt. Bisa digunakan buat apa saja seperti gig2 kecil, event, pidato, kotbah, ataupun karaokean.

Courtesy of : http://www.lewitt-audio.com