<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

API MENGELUARKAN TRANZFORMER DI BOX

4
Sep

API MENGELUARKAN TRANZFORMER DI BOX

4 September 2018


API mengumumkan produk spektakuler, yaitu seri TranZformer yang inovatif, dirancang untuk mudah digunakan dan terjangkau dengan menghadirkan suara analog legendaris API untuk gitar dan bass. Seri TranZformer ini terdiri dari : GT Gitar Pedal dan LX Bass Pedal, yang keduanya menggabungkan jalur sinyal analog tradisional API untuk memberikan kontrol gain, kompresi dan equilizer dalam satu unit. Kedua unit dilengkapi switch “Phase invert” pada setiap output, “ground lift”, indikator klip dan output trafo yang memberikan karakter suara khas. The TranZformer GT dan LX menggabungkan kompressor dari tipe API 525 dengan equalizer 3 band yang dioptimalkan untuk gitar dan bass. Seperti semua produk API lainnya, seri TranZformer dibangun sesuai standar API dan berpegang pada filosofi desain yang menjadikan API pemimpin di industry rekaman analog profesional selama hampir 50 tahun. The TranZformer LX dan GT masing-masing memiliki harga list MSRP $ 579.

 

TENTANG API (PROSES OTOMATIS, INC.)

Didirikan lebih dari 45 tahun yang lalu, Proses Automated, Inc (API) adalah pemimpin di industry rekaman analog dengan produk Vision, Legacy Plus, 1608, dan konsol rekaman The BOX, serta analog outboard lainnya. Informasi lebih lanjut tersedia di www.APIaudio.com.

 

API di distribusikan oleh PT Sinergi Anugrah Mandiri.