<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

APOGEE DIGITAL BISA DIGUNAKAN UNTUK WINDOWS 10

4
Sep

APOGEE DIGITAL BISA DIGUNAKAN UNTUK WINDOWS 10

4 September 2018


Apogee telah mengeluarkan pengumuman bahwa Apogee ONE, Duet dan Quartet akan bisa digunakan pada Windows 10. Pengguna yang telah membeli produk generasi terbaru akan dapat register dan download installer software untuk Windows 10 di website. Software tersebut akan diluncurkan pada November 2017.

SoftwareUntuk windows 10 sudah termasuk firmware update untuk hardware, custome Apogee ASIO audio driver dan versi Apogee Maestro yang kompatibel untuk PC yang dapat mengontrol setting audio interface dan low latency monitoring. Aplikasi dengan fungsional yang sama sementara hanya kompatibel untuk Mac dan iOS dan akan tersedia untuk versi Windows 10 sehingga dengan interface yang sama dapat digunakan di PC, Mac dan iOS.

Apogee ONE, Duet dan Quartet telah menjadi standard industri untuk recording professional untuk Mac dan telah digunakan oleh banyak artis professional untuk merekam lagu – lagu hits sejak 10 tahun yang lalu. Produk – produk Apogee yang telah mendapatkan penghargaan dan menjadi salah satu interface terpopuler telah hadir untuk pengguna untuk Windows 10.