<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

APOGEE MEMPERKENALKAN ELEMENT SERIES THUNDERBOLT AUDIO INTERFACE

4
Sep

APOGEE MEMPERKENALKAN ELEMENT SERIES THUNDERBOLT AUDIO INTERFACE

4 September 2018

Santa Monica, California, September 27, 2016 – Saat  Apogee merayakan 30 Tahun sebagai pemenang penghargaan digital audio terbaik untuk produk porduk rekaman, mereka memberikan kejutan mengumumkan peluncuran The Element Series.Element Series ini adalah keluarga baru dari Apogee yang masuk didalam kategori product mereka yang sudah terkenal dan terbaik yaitu Thunderbolt /O Boxes untuk Mac. Element Series terdiri dari tiga seri yaitu Element 24, Element 46 dan Element 88, masing masing memiliki jumlah I/O yang berbeda beda. Elements Series menawarkan sistem kerja baru dengan menggabungkan teknologi software dan hardware. Element Series memberikan kualitas setara Apogee ENSEMBLE Thunderbolt dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Element Dengan Kualitas  Audio Terbaik

Apogee dikenal oleh professional di industry audio  sebagai pelopor dalam kulitas suara untuk  rekaman digital. Produk  Apogee yang paling terkenal  adalah Symphony I/O Mk II dan Ensemble Thunderbolt . Bagian terpenting yang ada di Ensemble  Thunderbolt  terdapat dalam Element Series. Dari konversi AD & DA sampai pada mic preamp dan word clock, masing masing Element Series (Element Series 24, Element 46 dan Element 88) telah di desain sesuai dengan standar kualitas Apogee yang legendaris. Element Series menggunakan driver Thunderbolt yang solid dengan waktu 1.41ms round-trip latency saat menggunakan Logic Pro X. Adapun bagian penting yang dimasukkan ke dalam Element Series adalah adanya fitur CCD teknologi pada output headphone sama halnya dengan teknologi Apogee Groove. Fitur ini didesain untuk meningkatkan kualitas lebih saat mendengarkan audio di headphone yang memiliki impedansi yang beragam.


Pengaturan Element

Apogee juga dianggap sebagai perusahaan yang berevolusi cepat dan dapat memhami pengguna audio interface. Produk mereka seperti Duet dan Ensemble Firewire telah menciptakan segmen baru dalam pasar rekaman rumahan dan telah sering diikuti oleh dicontoh oleh perusahaan audio lainnya yang berusaha mengikuti teknologi Apogee. Element membuat pendekatan baru untuk para pengguna Apogee kearah yang diluar kebiasaan sebelumnya yaitu kebiasaan yaitu kebiasaan dengan menggunakan tampilan pengaturan hardware ke software. Bagian terbaik pada software Element Control adalah dapat mengatur alur kerja yang mereka inginkan dari jarak jauh dengan menggunakan wifi. Pengguna Logic Pro dapat mengatur Element I/O melaui Logic Channel Strips. Bagi yang tidak terbiasa melakukan pengaturan melaui software komputer mereka dapat menggunakan tambahan alat Apogee Control Logic Pro X yang memiliki fitur sama dengan Apogee Duet, yaitu mempunyai 8 tombol yang bisa di assign dan tombol master kontrol. Apapun yang anda inginkan semua dapat di kontrol dengan baik.

“Element Series menawarkan kemapuan dan kualitas lebih baik dengan harga yang terjangkau” pernyataan Betty Bennet, Co Founder an CEO Apogee. “Element Series membawa pengalaman yang luar biasa dengan harga yang sesuai” ujarnya. Bentuk fisik yang ramping dan dapat sangat mudah digunakan, memungkinkan kita untuk memaksimalkan komponen yang tersedia dalam hal kualitas suara. Adapun tambahan Element Control, menjadikan pengguna Element dibawa kedalam ekosistem kerja di audio interface lebih lengkap dan lebih maju kedepan dengan banyak pilihan. Kami percaya Element Series  adalah transformasi dan pelanggan kami akan terkagum kagum dengan kualitas dan mereka akan senang bekerja dengan cita rasa tinggi.


Tampilan dan Kelebihannya

New family of Thunderbolt audio interfaces for Mac

○  Element 24: 10 IN x 12 OUT

○  Element 46: 12 IN x 14 OUT

○  Element 88: 16 IN x 16 OUT

●  Sound quality equal to Apogee Ensemble Thunderbolt

●  AD/DA conversion for recording up to 192kHz/24-bit

●  World-class mic preamps built-in, with selectable 48v phantom power

●  Single port Thunderbolt connectivity to Mac for ultra-low latency performance

○ 1.41ms round-trip at 96kHz with a 32 buffer setting

●  New Element Control Software for Mac provides all control of hardware parameters
including input gain, output level and low latency monitoring

●  New Element Control Mobile App provides wireless remote control of hardware via
iPhone, iPad or iPod touch

●  Works with Apogee Control – Desktop hardware remote control accessory (Sold
separately)

●  Multi-Unit Thunderbolt support – Connect any two Element audio I/O boxes directly to
Thunderbolt ports on your computer

●  Works with Apogee Control – Desktop hardware remote control accessory (Sold
separately)

●  Multi-Unit Thunderbolt support – Connect any two Element audio I/O boxes directly to
Thunderbolt ports on your computer


Tentang Apogee
Didirkan tahun 1985, Apogee Electronics perusahaan pemenang penghargaan desain &  solusi audio recording. Produk Apogee pertama seperti teknologi UV22 merupakan terobosan pertama dalam dunia rekaman digital dan Apogee adalah perususaaan pertama yang membawa kulitas audio digital professional untuk Pro Tools HD, Mac laptop dan Apple iOS. Saat ini produk Apogee seperti Symphony I/O, Ensemble, Quartet, Duet, ONE, JAM dan MiC telah banyak berperan hingga memenangkan GRAMMY dan OSCAR serta untuk rekaman para artis musik dunia. Lebih lengkapnya silahkan kunjungihttp://www.apogeedigital.com. PT. Sinergi Anugrah Mandiri sebagai distributor Apogee ELEMENT Series.

Apogee distributed by PT. Sinergi Anugrah Mandiri