<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

APOGEE SYMPHONY I/O MKII FOR WAVES SOUNDGRID

4
Sep

APOGEE SYMPHONY I/O MKII FOR WAVES SOUNDGRID

4 September 2018

Apogee Symphony I/O MkII for Waves SoundGrid

Symphony I/O MkII, AD/DA converter dari Apogee sekarang tersedia dengan konektivitas ke jaringan Waves Soundgrid. Dengan sebuah koneksi ethernet yang sederhana, kualitas suara terdepan di industri yang dimiliki oleh Symphony I/O MkII dapat dengan mudah diakses dari komputer anda, dibagikan dengan beberapa ruangan, beberapa komputer, dan dilengkapi dengan kekuatan DSP real-time yang hampir tak terbatas melalui server-server Waves SoundGrid.  Symphony I/O MkII dapat terintegrasi tanpa hambatan ke semua DAW , menyediakan kemungkinan-kemungkinan yang tak ada habisnya untuk setups dari setiap ukuran studio, live dan post production. 
Symphony I/O MkII SoundGrid sekarang tersedia dalam satu dari tiga konfigurasi I/O standar: 8×8, 16×16 atau 8×8+8 mic preamps. Konfigurasi ini  dapat diperluas dengan tambahan modul-modul I/O untuk mengakomodasi sampai 32×32 input dan output simultan.