<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

INDRA LESMANA MEMILIH ADAM A7X UNTUK STUDIONYA (INLINE MUSIC).

4
Sep

INDRA LESMANA MEMILIH ADAM A7X UNTUK STUDIONYA (INLINE MUSIC).

4 September 2018

INDRA LESMANA, salah satu musisi kebanggaan tanah air Indonesia yang telah menorehkan banyak karya bukan saja di Indonesia, tapi juga di dunia. Musisi multi-talented yang sangat idealis ini pun selalu berusaha memberikan karya yang terbaik dari proses arranging, recording, mixing, mastering yang biasanya dilakukan semua sendiri di studio pribadi milik-nya INLINE MUSIC STUDIO.

Tak tanggung, studio ini menggunakan analog console Pasifica sebagai jantung system-nya, hal ini dikarenakan kualitas analog yang masih sulit disamakan/dikejar oleh teknologi digital saat ini. Jelas terlihat bahwa Indra Lesmana sangat peduli terhadap kualitas audio dari setiap karyanya. Oleh karena itu, pemilih speaker pun menjadi cukup krusial apalagi speaker ini adalah “kacamata” dalam setiap proses produksi. Apa yang tedengar di speaker harus lah jujur dan akurat agar setiap keputusan tidak lah salah.

Setelah melewati perjalanan yang panjang dalam memilih speaker, akhirnya Indra Lesmana memilih ADAM A7X sebagai speaker utama dalam proses produksinya. “Speaker ini sangat saya suka karena membuat kuping tidak gampang capek, jadi kerja bisa lama.” menurut Indra Lesmana.

ADAM audio terkenal dengan teknologi X-ART ribbon twitter teknologi yang menjadi hak paten dan disukai banyak engineer top dunia. Tak heran bila seorang maestro Indonesia sekelas Indra Lesmana pun suka dengan teknologi ini. Saat ini, Indra Lesmana mulai merambah ke dunia film dengan suksesnya membuat scoring & soundtrack film Indonesia “ADRIANA” yang mendapat banyak pujian dalam hal cinematography & Tata Suara yang dibuat Indra Lesmana. Buktinya, film ini mendapat apresiasi sebagai nominasi & pemenang dalam Piala Maya (ajang apresiasi perfilm-an Indonesia). Seluruh produksi scoring, mixing audio untuk film “ADRIANA” ini menggunakan speaker ADAM A7X dan ADAM A77X.

Kudos to Indra Lesmana!