<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

INDRA Q MEMILIH ADAM ARTIST SERIES UNTUK IQALA MASTERING

4
Sep

INDRA Q MEMILIH ADAM ARTIST SERIES UNTUK IQALA MASTERING

4 September 2018

Siapa yang tidak kenal INDRA QADARSIH? Seorang maestro engineer indonesia, yang juga bekas personil slank & sekarang member group band BIP, terkenal dengan “Golden Ears” dan sangat kritis terhadap pemilihan alat untuk mixing & mastering. Lebih dari ratusan album telah dimixing/mastering oleh beliau dan menjadi HITS di Indonesia, seperti KOTAK, NOAH, GugunBluesShelter, dan lain2.

Saat ini INDRA Q baru saja merenovasi system mastering studio milik pribadinya IQALA MASTERING ASIA untuk setup & pekerjaan yang lebih praktis tanpa mengkompromikan kualitas. Studio mastering yang saat ini terletak satu atap dengan studio mixing “Batcave” menggunkan speaker ADAM ART series sebagai monitor utama untuk Mastering. Selain itu, konsep baru IQALA mastering yang cukup unik adalah dengan adanya system Touch Screen DAW yang dipercaya dapat meningkatkan fleksibilitas & system kerja yang lebih cepat/praktis dibanding system conventional pada umumnya.

Tidak kebetulan speaker 5 inch ADAM ART series ini dipilih Indra Q menjadi speaker utama untuk mastering. Detail & Akurasi & Translasi ke speaker lain menjadi alasan utama menurut Indra Q tentang alasannya memilih speaker ini untuk new mastering room IQALA.

“ADAM termsk spkr dgn back sound radiance yg baik. Jd klo spkr ini ditaro di dekat tembok, suara low-nya tdk jd berlebihan spt speaker2 lain” – @IndraQ

dengan kata lain, ADAM speaker juga sangat friendly untuk ruangan yang berakustik kurang baik.

Jaya terus IQALA mastering asia!