<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

IRWAN ‘OPUNG’ SIMANJUNTAK DENGAN APOGEE SYMPHONY I/O & APOGEE DUET

4
Sep

IRWAN ‘OPUNG’ SIMANJUNTAK DENGAN APOGEE SYMPHONY I/O & APOGEE DUET

4 September 2018


Irwan ‘Opung’ Simanjuntak adalah music producer yang mempunyai jam terbang cukup tinggi baik dengan artis penyanyi Indonesia maupun artis penyanyi luar negeri (Malaysia).

Adapun project dengan artis penyanyi Indonesia yang pernah ditanganinya seperti Glenn Fredly, Rio Febrian, Afgan, Rossa, Armand Maulana, Bebi Romeo, Mike Mohede (Alm), Calvin Jeremy, Project Pop, Geisha, Tata Janeta, Seven Icon, SMaSH dan yang sedang dikerjakannya saat ini yaitu dengan NIDJI. Artis penyanyi Malaysia pun pernah ditanganinya seperti Sheila Madjid, Anuar Zain, Jacklyn Victor,Ning Baizurah, Shila Hamzah, Ayda Jebat & Didi Cazli.

Semua project artis artis penyanyi tersebut dikerjakannya dengan Apogee SYMPHONY I/O & Apogee DUET yang membuat dan mengarahkan Irwan ‘Opung’ Simanjuntak berkarya lebih baik. It’s drive me to do more dari suara yang dihasilkan oleh Apogee SYMPHONY I/O & Apogee DUET . it’s perfect combo, ujarnya.

Apogee SYMPHONY I/ O adalah multi channel audio interface dengan kulaitas terbaik dan Apogee DUET dalah soundcard multi kerja yang dapat merekam vokal dan alat musik seperti violin, gitar dll yang mempunyai kualitas rekaman studio yang tmudah dibawa kemanapun. Audiostation adalah retail resmi untuk produk Apogee SYMPHONY I/O dan Apogee DUET. Audistation bekerjasam dengan PT. Sinergi Anugrah Mandiri sebagai distributor Apogee yang dapat memberikan resmi kepada pengguna Apogee.