<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

ISOUND STUDIO MENGGUNAKAN ADAM A77X

4
Sep

ISOUND STUDIO MENGGUNAKAN ADAM A77X

4 September 2018

Record label baru iSound yang sudah memiliki beberapa talents professional melakukan espansi dengan membuat studio produksi pribadi di Radio Dalam demi menjaga kualitas dan meningkatkan produktifitasnya. Studio yang mengusung konsep “hybrid” ini memilih console Allen&Heat GS-24R motorized fader yang terintegrasi dengan RME interface via firewire. Dengan software protools, seluruh aktifitas recording dan mixing dapat dilakukan secara real time.

Pemilihan monitor yang dianggap sangat penting dalam menilai hasil recording dan mixing jatuh pada ADAM A77X yang merupakan seri terbaru 3-way dari ADAM AUDIO yang mendapatkan award Best Monitor 2013 lalu. Freq response yang sangat lebar , flat dan akurat membuat listening experience di control room sangat mudah dengan solid image yang kuat cirikhas ADAM AUDIO, ditambah dengan akurasi Ribbon Twitter X-ART yang membuat mereka dapat bekerja lama tanpa kuping merasa lelah. Selamat & sukses untuk iSound studio!