<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

KEITH HARRIS (MAN BEHIND THE BLACK EYED PEAS, MARIAH CARREY, CHRIS BROWN ) ON LEWITT MIC

4
Sep

KEITH HARRIS (MAN BEHIND THE BLACK EYED PEAS, MARIAH CARREY, CHRIS BROWN ) ON LEWITT MIC

4 September 2018

Keith Harris (man behing The Black Eyed Peas, Mariah Carrey, Chris Brown ) on LEWITT MIC

Roman (CEO), Keith (Producer, Songwriter, Musician),
Edwin (Artist Relations) and Mike (Sales)
at LEWITT LOUNGE, NAMM

 

“Tentu jualan adalah goal kami. Tapi jualan mic itu bukan bagian dari menyenangkan dari business, itu hanya untuk membayar tungakkan kami. Apa yang kami cintai adalah untuk berpartisipasi dengan projek-projek yang berhubungan dengan LEWITT. Kerja sama dengan artis2 besar, bertalenta,  produser internasional yang menggunakan produk kami. Terlebih lagi membuat mickrofon  dengan potensi yang maksimal, itu bagian yang menyenangkan. Kami persembahkan official endorsee, Mr Keith Harris”

Produser, songwriter dan musisi Keith Harris mungkin terkenal dengan drummer untuk penjualan multi platinum ‘The Black Eyed Peas’ dan ‘Fergie”. Sayangnya Keith tidak berhasil lulus di Berklee College of Music di Boston dengan degree musik produksi. Setelah terjun hampir 10 tahun, dia telah menjadi orang dibelakang top  10 single dan hits pemenang grammy award dengan judul “Meet Me Halfway” dan “Imma Be” oleh Black Eyed Peas, pemenang grammy “American Boy” oleh Estelle, menulis dan memproduksi karya bersama Mariah Carey, Chris Brown, Busta Rhymes, Kelis, Mary J. Blige dan masih banyak lagi. Kalau belum cukup, dia juga bekerja bersama Christina Aguilera, John Legend, Macy Gray, Earth Wind and Fire, Michael Jackson dan Pussy Cat Dolls.

Hal penting lainnya adalah, berbeda dengan yang lain, dia adalah orang baik, dia sangat-sangat baik. Kami ngomong begini bukan karena dia menggunakan mic drum kami dan juga mencintai LCT 640 – kami memang mengapresiasi itu. Melainkan kami tau dia baik ketika dia mengunjungi NAMM show dan dia mampir ke LEWITT LOUNGE. Dia menantikan proyek yang akan dia jalani tanpa rasa angkuh! We welcome Keith Harris as our Official Endorsee.

 

Courtesy of : http://www.lewitt-audio.com/news/Latest-official-Endorsee
Find more Info about Keith Harris at www.hpmusic.net

Post Comment