<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

KEZIA AMELIA (APOGEE ARTIST) WITH APOGEE ONE

4
Sep

KEZIA AMELIA (APOGEE ARTIST) WITH APOGEE ONE

4 September 2018

Kezia Amelia adalah profesional violinist profesional yang telah mengasah kemampuan bermain violin semenjak umur 14 tahun. Perempuan kelahiran Surabaya,  5 Juni 1990 ini mempunya semangat dan kreatifitas yang cukup tinggi. Memberanikan diri untuk pergi & mandiri tinggal di Jakarta untuk mendapatkan kesempatan bermain dalam orkestra. “Di Surabaya saya jarang mendapatkan pengalaman untuk mendengar langsung atau mengikuti sebuah orkestra yang menjadi inspirasi saya sebagai violinst” ujarnya.

Kezia memberanikan diri untuk hijrah ke Jakarta untuk mendapatkan pengalman bermusik secara profesional. Di Jakarta akhirnya Kezia mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Erwin Gutawa Orchestra & NOAH. Moment itulah menjadikan Kezia semakin mantab untuk terjun professional di dunia musik. Selain bertalenta musik ternyata Kezia mempunyai daya kreatifitas yang culukp tinggi yaitu dia sering membuat music cover untuk ditayangkan di Instagramnya #kezia90 dan di channel Youtube nya Kezia Amelia. Respon para viewernya cukup bagus dan Kezia mendapatkan penggemar yang cukup banyak di Instagram maupun Youtube.

Kesibukan Kezia di dunia profesional semakin banyak. Tawaran pekerjaan di dalam kota maupun di luar kota, membuat Kezia semakin tak ada waktu untuk rekaman di studio untuk membuat music cover di Instagram maupun Youtube nya. “Seringnya banyak pekerjaan di luar kota maupun  dalam kota membuatku tak sempat rekaman di studio untuk music cover. “Cukup dengan Apogee ONE dan Laptop aku dapat membuat music score dimanapun saat show maupun dirumah”. Apogee ONE adalah soundcard yang mempunyai kualitas mumpuni dalam hal rekaman dan mudah untuk dibawa kemana saja.,”Dengan Apogee ONE aku dapat rekaman dengan kualitas studio” ujarnya.

Apogee ONE adalah soundcard multi kerja yang dapat merekam vokal dan alat musik seperti violin, gitar dll yang mempunyai kualitas rekaman studio dan mudah dibawa kemanapun. Audiostation adalah retail resmi untuk produk Apogee ONE. Audistation bekerjasam dengan PT. Sinergi Anugrah Mandiri sebagai distributor Apogee yang dapat memberikan resmi kepada pengguna Apogee.