<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

#NGUBER “HOW TO PRODUCE LIKE A PRO IN HOME STUDIO USING APOGEE”

4
Sep

#NGUBER “HOW TO PRODUCE LIKE A PRO IN HOME STUDIO USING APOGEE”

4 September 2018

#NGUBER “HOW TO PRODUCE LIKE A PRO IN HOME STUDIO USING APOGEE”

18 Oktober 2016

Acara NguBer “How To Produce Like A Pro” yang diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2016 di Auditorium SAE terselenggarakan dengan baik. Lebih dari 50 peserta telah hadir. Ada yang datang dari Kalimantan, Bandung, Garut dan lain lain.

 

Antusias mereka untuk datang ke acara walaupun hujan datang sebelum acara dimulai tidak padam, karena narasumber acara NguBer adalah produser & arranger Nidji, Geisha, Rio Febrian, Sheila Madjid dll yaitu Irwan ‘Opung’ Simanjuntak telah hadir.

Adapun topik yang dibahas yaitu :

 

  1. Bedah Struktur Lagu
  2. Work flow produksi musik profesional
  3. Memaksimalkan hardware & software untuk memproduksi musik
  4. Interaktive talk show & practical workshop with audience.

 

Point yang menarik dari workshop ini adalah Bang Irwan menyampaikan untuk produksi musik secara profesional di rumah bisa dikerjakan dengan mudah dan hasil  maksimal dengan menggunakan  Apogee ONE , Apogee DUETdan Apogee Symphony I/O. Yang utama untuk bisa mengerjakan musik dengan baik adalah mengenal lagu, mereview apa yang dikerjakan dengan pribadi sendiri atau dengan klien dan tidak perhitungan untuk berbagi ilmu. Untuk menentukan pekerjaan dapat terlaksana dengan baik adalah deadline.

 

Sesi tanya jawab yang begitu intens karena tips & trik yang disampaikan Bang Irwan (Opung) begitu menarik bagi peserta hingga waktu tak terasa semaikin larut.

 

Yang semakin seru adalah adanya sesi doorprize yang diterima oleh Reno  mendapatkan Apogee JAM 96k. Audiostation mengucapkan terima kasih kepada Bang Irwan Simanjuntak, SAE Institute Jakarta dengan venue dan fasilitas yang sangat baik serta kepada PT. Sinergi Anugrah Pratama sebagai distributor Apogee.