<!-- Start of Zendesk Widget script -->
<script id="ze-snippet" src="https://static.zdassets.com/ekr/snippet.js?key=0e08410c-3de9-4186-8072-b8862cb6a717"> </script>
<!-- End of Zendesk Widget script -->

REVIEW : ISOACOUSTIC “ISO-PUCK”

4
Sep

REVIEW : ISOACOUSTIC “ISO-PUCK”

4 September 2018


Isolation, sound clarity and openness for studio monitors, guitar/bass amps, subs and more.

 

IsoAcoustics ISO-PUCK’s memberikan pendekatan baru yang inovatif dalam mengisolasi studio monitor, ampli gitar dan sistem lainnya. Desain unik ini memberikan tingkat isolasi yang tinggi yang dapat menahan gerakan lateral dan osilasi, sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih jernih. Mungkin alat isolasi paling serbaguna yang tersedia untuk studio, panggung atau rumah. ISO-PUCK’s dapat ditempatkan sesuai kebutuhan untuk meningkatkan kinerja peralatan dan monitoring system audio Anda.

Overall size:   2.4”x1.2” (6 x 3cm)
Weight cap:   20lbs (9Kg) per ISO-PUCK

Desain bagian atas ISO-PUCK mengarah ke bagian bawah kabinet yang membuat isolator atas menjadi tumpuan speaker, sedangkan isolator yang lebih rendah menempel pada permukaan . Semua energi dikelola di dalam inti isolator ISO-PUCK yang didesain dengan hati-hati untuk memberikan isolasi dan kontrol yang sangat tinggi sambil tetap berada di atas sumbu. Tiga atau lebih ISO-PUCK’s dapat digunakan tergantung pada berat total yang diterapkan.

Studio Monitors

Desain low profile ini membuat ISO-PUCK menjadi solusi ideal untuk monitor studio yang ditempatkan langsung pada permukaan workdesk, console, atau studio monitor stand. Isolator ini memisahkan monitor studio dari permukaan untuk meredam energi dan menghasilkan warna suara yang clean dan uncolor.

Bahkan monitor studio yang ditempatkan pada permukaan yang keras, millwork atau permukaan granit berat akan sangat diuntungkan dari ISO-PUCK karena pantulan internal yang muncul kembali dari permukaan yang mendukung dilemahkan untuk menghilangkan getaran dan memberikan kejernihan suara yang lebih akurat dan membuat. Jika anda ingin setting monitor yang lebih tinggi atau miring diperlukan, silakan lihat Seri ISO-L8R dan Aperta Series.

Desain kecil dan compact ini membuat ISO-PUCK menjadi solusi isolasi ideal untuk dibawa dari studio ke studio, sesi ke sesi atau di manapun Anda ingin meningkatkan kejernihan suara pada studio monitor Anda. ISO-PUCK dijual dalam paket 2, dengan box sebagai cara mudah untuk membawa ISO-PUCK untuk kebutuhan studio Anda.

“The pucks are a genius idea.  Great to have for a number of scenarios. The portability is the best.”

Greg Wurth, Recording Engineer.

Guitar & Bass Amps

Guitar & bass combo amp isolation

IsoAcoustics ISO-PUCK’s memberikan peningkatan isolasi dan kinerja untuk amplifier gitar dan bass. Untuk rumah, studio atau panggung amplifier decouple ISO-PUCK dari lantai atau panggung yang menghasilkan suara yang lebih clean and open. Suara yang luar biasa dengan bass yang lebih ketat dan detail yang lebih besar. Temukan isolasi yang lebih baik danyang lebih besar saat berlatih di rumah, atau saat studio session. Musisi sering berusaha untuk mempertahankan “suara mereka” saat mereka berpindah dari satu panggung yang boomy ke tahap berikutnya. ISO-PUCK menyediakan dukungan isolasi yang konsisten untuk menjaga suara Anda dalam situasi apapun dan sangat bagus untuk ampli, kabinet, subwoofer panggung, dan banyak lagi.

Studio and Stage

IsoAcoustics ISO-PUCK’s dapat digunakan dengan berbagai cara untuk meningkatkan isolasi dan kinerja di studio dan di atas panggung. Memperbaiki kejernihan suara atau memecahkan masalah, ISO-PUCK memiliki beragam kegunaan.

DJ Gear

IsoAcoustics ISO-PUCK’s merupakan aksesori yang hebat untuk DJ Gear. Tempatkan mereka di bawah turntable dan mixer untuk mengisolasi permukaan dan mengurangi masalah yang terkait dengan getaran dan panas. Portable and Compact. Bisa dibawa kemana saja.

 

Isolate DJ Gear and speakers