Sinopsis Dear David 2023, Film Indonesia Original

Audiostation.co.id – Dear David 2023 – Dear David adalah salah satu film terbaru sekaligus produksi dari Netflix Indonesia. Diketahui, serial ini sudah tayang mulai dari tanggal 8 Februari 2023. Nah, film ini lebih banyak bertemakan tentang kehidupan remaja SMA masa kini dengan problematika mereka.

Termasuk kehidupan sosial media mereka kali ini dan juga fantasi nantinya akan sebuah kisah fiktif terhadap sosok dari seorang yang dia idolakan. Serupa dengan gaya hidup remaja sekarang ini dimana mengidolakan sosok seseorang dan menumpahkan ke dalam sebuah tulisan.

Selain itu, film sendiri juga merupakan dua dari seluruh konten Original Netflix dengan Palari Films. Sutrada oleh Lucky Kuswandi. Nah, kamu yang penasaran mengenai film Dear David, simak sinopsis dan review di bawah ini.

Sinopsis Dear David 2023

Dear David sendiri mengisahkan tentang kehidupan SMA dari seseorang bernama Laras (diperankan oleh Shenina Cinnamon). Anak berprestasi dan juga menjadi ketua OSIS di SMA tersebut. Dia diam-diam mengidolakan sosok anak lelaki bernama David. Bahkan ia selalu mengutarakan fantasi bersama David melalui sebuah tulisan dan jadi sebuah cerita dalam sebuah novel online.

Laras merasa kalau David adalah pujaan hatinya sekaligus juga bisa menjadikan dirinya seseorang yang bisa menemani sampai kapanpun. Walaupun gaya bercerita Laras dalam novel ini terkesan erotis dan agak porno.

Bahkan di satu sisi, Dilla sahabat Laras masih merasa kalau ia merupakan sosok yang penuh dengan dosa dan juga jadi bahan pergunjingan bagi seluruh murid di sekolah tersebut.

Akan tetapi, ini semua berawal dari sebuah novel online yang Laras tulis dan tidak sengaja ada yang menyebarkan dengan tujuan menjatuhkan ketiga orang ini. Selain itu, di sisi lain, Laras sedang menunggu kabar baik akan beasiswa untuk meringankan bebannya. Akan tetapi, ada orang yang harus menanggung malu akibat masalah ini.

Review Dear David

Melihat pembukaan dalam film ini rasanya seperti kita mau mereka bawa ke fantasi dari Laras. Dimana pembawaan dari Shenina Cinnamon sendiri sudah begitu apik sekali. Sesekali kita juga harus memastikan kalau ini merupakan Laras dalam versi berbeda.

Nah, setelah itu berganti dengan adegan dalam kamar tidur. Karena memang, perpindahan dari adegan fantasi Laras dan David ke kamar tidur terlalu kaku dan kurang luwes sama sekali. Sehingga terkesan tidak bisa ikut posisi-nya.

Bahkan ada beberapa adegan juga yang terasa kurang bahkan bingung apa yang mau kita ceritakan dan seperti apa masalahnya. Terlebih Dilla, masalahnya itu tidak tuntas dan juga hanya perlihatkan masalah pada foto-nya.

Hanya menariknya ada pada adegan dalam gereja. Karena memang, jarang sekali film Indonesia mengangkat hal minoritas seperti ini. Termasuk hal tabu lainnya. Sementara, hal lain adalah penggambaran cerita dari masalah yang sedang jadi pembicaraan dari anak-anak sekarang.

Baca Lebih Banyak Seputar Film Menarik Disini :

  1. Fast and Furious 10 Rilis Mei 2023, Kisah Terakhir Dominic Toretto
  2. Film Gita Cinta dari SMA 2023, Remake Kisah Cinta Legendaris Galih dan Ratna
  3. Nonton Mantan Tapi Menikah The Series Full Episode 2023

Pemeran Film Dear David

Pemeran dari film Dear David sendiri adalah salah satu artis terbaik dan juga pemain baru yang menghiasi layar kaca dan bioskop di tanah air. Lantas, siapa saja dia?

Nah, Laras di perankan oleh Shenina Cinnamon, seorang aktris kelahiran tahun 1999 ini sudah membintangi film Sri Asih, Photocopier dan masih banyak lagi.

Sementara, karakter David di perankan oleh Emir Mahira, salah satu aktor cilik yang sempat terkenal namun memilih untuk studi di luar negeri kini kembali untuk mencoba peruntungan di dunia peran. Aktor kelahiran tahun 1997 tersebut punya kemampuan akting memukau di film tersebut.

Dan untuk tokoh Dilla, oleh Caitlinn North Lewis adalah satu satu aktris kelahiran tahun 2002. Memang masih terlihat dini sebagai aktris pendatang baru. Akan tetapi, kemampuannya tidak bisa kita ragukan lagi.

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Sinopsis Dear David 2023, Film Indonesia Original. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Audiostation.co.id.

Leave a Comment