FAQ

ANSWERS? WE'VE GOT THEM.

Here are the questions we are most frequently being asked.

Still got questions? Contact us>

Frequently asked questions

Apakah produk di Audio Station itu ASLI & BERGARANSI?


Iya donk! Kami menjamin keaslian seluruh produk kami dan bisa dipastikan baru, segel dan bergaransi distributor.




Bagaimana garansi produk Audio Station?


Kami memberikan 2 jenis garansi, yaitu : 1. Garansi Toko : jaminan keaslian & barang baru segel selama 1 minggu. Jika ditemukan barang tidak berfungsi / rusak segela, segera info dan langsung kami tukar baru. 2. Garansi Distributor : jaminan garansi spare-part dan jasa perbaikan dari distributor resmi selama 1 tahun. Untuk prosedur claim garansi, bisa langsung hubungi Customer Care kami di 0896-6951-3783 atau admin@audiostation.co.id




Bagaimana cara memesan di Audio Station?


Gampang banget , gaes! Kalian bisa order via website ini, checkout dan nanti admin kami akan langsung menghubungi anda untuk pembayaran via bank transfer. Buat kalian yang pengen pake fasilitas kartukredit, kalian bisa memesan produk kami di www.tokopedia.com/audiostation




Bagaimana cara pengiriman barang di Audio Station?


Kami sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan logistik terpercaya untuk mengirimkan barang kalian yaitu : JNE, si Cepat, Gojek / Grab. Untuk pengiriman dalam jumlah besar kami juga menyediakan armada kurir kami untuk memastikan barang diterima dalam kondisi aman. Untuk pengiriman ke luar kota, kami juga berkerjasama dengan beberapa perusahaan logistik antar-pulau seperti : Herona / Max Barlian , pastinya dengan peti kemas kayu untuk menjamin kondisi barang + asuransi.





Contact Us

Ruko Greatwall C29, Greenlake City, Jakarta - INDONESIA

Phone / WA : 0896 6951 3783

admin@audiostation.co.id

We Accept

  • White Twitter Icon
  • White Facebook Icon

Part of SAM Group

© copyright Audio Station 2020