Link Nonton Film Balada Si Roy 2023

Audiostation.co.id – Film Balada Si Roy 2023 – Seperti yang kita ketahui, indonesia tiada henti-hentinya memproduksi berbagai film yang berkualitas. Nah, hal ini terbukti pada setiap peluncuran film terbaru terdapat antusias yang cukup banyak dari para netizen.

Tepat pada tahun 2023, kini ada sebuah film yang terbaru dengan mengangkat genre romantis. Adapun film tersebut bernama Balada Si Roy. Perlu diketahui, film ini disutradarai oleh sutradara kawakan yang bernama Fajar Nugros. Nah, ia sudah menyutradarai beberapa film diantaranya adalah, Inang, Yowis Ben, Yowis Ben 2, Yowis Ben 3.

Selain itu, Balada Si Roy dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti, Abidzar Al Ghifari, Bio One, Febby Rastanty dan lainnya. Memiliki cerita unik dan hal ini menjadi incaran bagi para netizen Indonesia.

Lantas, bagaimana? Berdasarkan deskripsi di atas, apakah kamu penasaran dengan sinopsis dan tampilan visual dari film tersebut? Apabila benar, maka silahkan simak sedikit Sinopsis dari Film Balada Si Roy di bawah ini.

Sinopsis dan Nonton Film Balada Si Roy

Balada Si Roy full movie adalah sebuah film hasil karya sutradara Fajar Nugros yang diadaptasi dari novel dengan judul Balada Si Roy karya Gol A Gong. Nah, film terbaru ini tayang tepat pada 19 Januari 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Perlu diketahui, film remaja ini mengisahkan tentang Roy, seorang pemuda asal Bandung yang kini tinggal dengan sang ibu dan anjingnya, Joe. Sepeninggal ayahnya, Roy pun akhirnya harus pindah ke Serang, Banten, kampung halaman sang ibu.

Tidak ingin jadi pemuda biasa, Roy membuat sensasi saat masuk sekolah baru. Dengan gaya yang cool dan sedikit berandal, Roy datang bersama Joe dan menjadi pusat perhatian di seluruh sekolah.

Singkat cerita, Roy bertemu dengan teman baru, yakni Andi dan Toni. Ia juga menaruh hati pada Ani, meskipun banyak menggoda gadis cantik lain. Nah, kedekatannya dengan Ani membuat Dullah, yakni anak paling bandel dan berkuasa di sekolah itu, murka. Bahkan ia bersama gengnya, Borsalino, mulai memojokkan dan mem-bully Roy dan teman-temannya.

Akan tetapi, Roy bukan tipe anak laki-laki yang hanya diam ketika ditindas. Ia bersama teman-temannya membentuk RAT untuk melawan Borsalino. Lantas, berhasilkah Roy mengalahkan Dullah? Apakah kisah cinta Roy dan Ani akan berakhir bahagia? Yuk, langsung saja saksikan filmnya, supaya mengetahui jalan cerita lebih detailnya.

Daftar Pemeran di Film Balada Si Roy (2023)

Film aksi ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, terlebih bagi para penggemar novel Balada Si Roy. Banyak yang berharap alur cerita di film ini sesuai dengan ekspektasi mereka.

Nah, dengan bantuan akting para pemainnya yang lihai, sepertinya ekspektasi itu akan terpenuhi. Jadi, sebelum kamu menontonnya, kita kenalan dulu dengan mereka.

1. Abidzar Al-Ghifari sebagai Roy

Roy memang bukan pemuda yang rajin dan sangat pintar di kelas. Tapi, ia memiliki hati yang baik dan menyayangi ibunya. Roy juga bertekad kuat dalam menggapai mimpi-mimpinya, termasuk menjadi penulis, sebagaimana janjinya kepada sang ayah.

2. Bio One sebagai Dullah

Selain ada roy, ada Dullah yang merupakan karakter siswa yang sok jagoan dan berkuasa di sekolah. Dimana ia bisa masuk ke sana karena bantuan ayahnya yang seorang pejabat tinggi di Serang. Namun meski terkesan jahat, Dullah sebetulnya hanya kesepian.

Pemeran Lainnya

  1. Febby Rastanty berperan sebagai Ani
  2. Zulfa Maharani berperan sebagai Wiwik
  3. Sitha Marino sebagai Dewi
  4. Jourdy Pranata sebagai Andi
  5. Omara Esteghlal sebagai Toni
  6. Yusuf Mahardika sebagai Edi
  7. Fachri Muhammad sebagai Sodik

Masih Banyak Film Menarik Lainnya Disini :

  1. Film Crash Course in Romance 2023 Sub Indo, Kisah Cinta Single Mom & Guru Les Kondang!
  2. Film Trial By Fire 2023 Sub Indo, Ini Linknya!
  3. Film Darna ANTV dari Negara Mana? Cek Disini!

Link Nonton Film Balada Si Roy (2023)

JudulBalada Si Roy
Rilis19 Januari 2023
Durasi1 jam 48 menit
SutradaraFajar Nugros
ProduksiIDN Pictures
CastAbidzar Al-Ghifari, Bio One, Febby Rastanty
GenreRemaja, aksi, keluarga
RatingTBA

Nah, setelah kamu mengetahui mengenai informasi “Sinopsis Dan Nonton Film Balada Si Roy” maka kini disarankan untuk klik link nontonnya di bawah ini.

Link Nonton Film Balada Si Roy (2023)

Sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Link Nonton Film Balada Si Roy 2023. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Leave a Comment