Sinopsis Alur Cerita Film Horor Thailand “Reside” Di ANTV

Audiostation.co.id – Sinopsis Alur Cerita – Admin akan membagikan sebuah sinopsis tentang film Reside yang bisa kalian saksikan di channel ANTV, malam hari ini mulai jam 10 malam.

Film horor reside ini di sutradarai sekaligus ditulis oleh Wisit Sasanatieng, dan film horor ini di bintangi oleh Ananda Everingham (Dech), Peerapol Kijreunpiromsuk (Nop), dan Teerawat Mulvilai (Krit) sebagai pemeran utama.

Dan peran pembantu yaitu Jarunun Phantachat (Kruea), Tarika Tidatid (Madam), Ploy Sornarin (Sroy) dan Natthaweeranuch Thongmee (Prang).

Baca lagi:

Sinopsis Alur Cerita Film Horor Thailand “Reside”

Film horor ini pertama kali rilis pada tanggal 27 November 2019 ini yang mengisahkan tentang sekelompok orang yang sedang memanggil roh dari mayat yang ada di atas meja di dalam rumah yang berujung malapetaka untuk mereka semua.

Awalnya saat ritual pemanggilan roh tersebut memiliki tujuan untuk membangkitkan mayat yang telah diletakkan diatas meja dan ditutup oleh kain putih.

Dan pada malam itu mereka ber-enam yang memakai serba hitam sedang melakukan ritual pada jenazah misterius berwarna putih yang di letakkan di atas meja.

Ritual memanggil roh mayat yang ada di atas meja itu di lakukan di dalam rumah yang berada di atsa gunung. Ketika proses ritual itu dilakukan terjadi hujan yang sangat deras sekali.

Dan, tanpa disadari bahwa proses ritual yang mereka buat tersebut telah membangkitkan roh-roh lainnya yang tidak mereka panggil.

Sejak proses ritual itu dilakukan, maka hal-hal yang mengerikan itu terjadi, di mana roh-roh yang tidak mereka panggil mulai melakukan teror kepada mereka.

Apalagi saat sang Ibu tua yang disebut grand master itu kalah bahkan tengah di rasuki oleh roh-roh jahat yang telah mereka panggil.

Akibat dari ritual memanggil roh itu terjadi, keadaan dalam rumah semakin mencekam kan dan para pengikut grand master panik karena sang grand master telah kalah dan sedang di rasuki oleh roh jahat.

Para pengikutnya panik karena grand master mereka kalah dan mereka semua tidak bisa keluar dari sana karena jalanan ditutup oleh aliran sungai yang ada di hutan tersebut.

Harapan terakhir mereka ada pada Dech, murid sang grand master, Dech datang menembus hujan deras demi menyelamatkan mereka para pengikut grand master.

Baca lagi:

Demi menyelamatkan grand master dan para pengikut grand master dia rela menembus hujan deras itu. Dan ketika Dech datang, Dech sudah mengetahui bahwa roh-roh jahat yang sedang Dech hadapi memiliki kekuatan yang sangat super kuat.

Dan hal yang Dech khawatirkan adalah roh jahat itu bisa saja merasuki setiap orang yang berada di rumah itu setiap saat, dan tanpa ada yang tahu siapa saja korban yang akan dirasuki berikutnya.

Lalu apakah Dech dapat menyelamatkan sekelompok pengikut pemanggil arwah dari teror roh jahat yang sedang merasuki sang grand master yang tidak lain adalah gurunya?

Agar kalian tidak penasaran dengan Alur Cerita Film Horor Thailand “Reside” yang akan tayang malam ini jam 10 malam hanya di ANTV.

Demikianlah ulasan mengenai Sinopsis Alur Cerita Film Horor Thailand “Reside” Di ANTV, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca sinopsis film horor ini dan terima kasih telah berkunjung dan juga jangan lupa ikuti ulasan selanjutnya yang akan admin bagikan.

Leave a Comment