Sinopsis Cherish and Ruelle 2023, Film Thriller Perdana Beby Tsabina-Febby Rastanti

Audiostation.co.id – Sinopsis Cherish and Ruelle 2023 – Dua bintang muda berbakat yakni Beby Tsabina dan Febby Rastanty disatukan dalam film terbaru berjudul Cherish & Ruelle. Dalam film bergenre thriller action itu, Beby dan Febby berperan sebagai sahabat dekat. Bahkan selain mereka berdua, film Cherish & Ruelle juga dibintangi oleh pangeran Lantang. Pada saat konferensi pers virtual, Beby bercerita bahwa ia sudah tahu sejak lama terkait sinopsis film Cherish & Ruelle yang diambil dari kompetisi naskah Falcon Pictures. Beby yang menjadi juri dalam kompetisi tersebutpun langsung jatuh cinta kepada jalan cerita film Cherish & Ruelle.

Sehingga, tidak heran sinopsis Cherish and Ruelle (2023), film Indonesia terbaru Februari 2023, banyak bikin orang penasaran, khususnya para penggemar film thriller menegangkan dengan banyak adegan sadis. Bahkan serunya lagi, film Cherish & Ruelle ini dibintangi sama artis-artis muda Indonesia yang lagi naik daun seperti Febby Rastanty, Beby Tsabina, Pangeran Lantang, dan Fergie Brittany.

Sinopsis Cherish and Ruelle

Cherish & Ruelle merupakan film terbaru yang menjadi perbincangan di media soalnya, film ini menceritakan petualangan dua sahabat yakni Cherish dan Ruelle, yang mana berusaha membeli kembali rumah masa kecil Cherish. Nah, Ruelle yang selalu punya ide gila, ia selalu berusaha membantu Cherish.

Tanpa tahu apa akibatnya, dua sahabat itu mencari uang dengan berbagai cara mulai dari merampok restoran, hingga pencurian pencurian kalung berlian yang sangat berharga. Namun, akibat tindakan mereka, mereka pun diburu oleh seorang psikopat berdarah dingin.

Cerita tersebut diadaptasi dari buku berjudul sama karya Reiga Sanska, dan mengusung tiga genre sekaligus, yakni thriller-drama-action. Tentunya ini cukup unik, bukan?

Diketahui, Febby Rastanty berperan sebagai Ruelle, yakni sosok yang terlihat bodo amat, namun ia peduli dengan sahabatnya, Cherish. Sementara itu, Cherish diperankan oleh Beby Tsabina, sosok yang memikirkan segala sesuatunya. Mereka saling melengkapi.

Nah, sosok mafia berdarah dingin yang diganggu oleh Cherish dan Ruelle adalah Pangeran Lantang. Dari trailer Cherish and Ruelle yang sudah tayang di berbagai media sosial yang ada, terlihat betapa kejam dan gilanya karakter tersebut. Lantas, kapan Jadwal Tayang Film Cherish & Ruelle? Simak ulasan di bawah ini.

Masih Banyak Film Menarik Yang Bisa Kamu Saksikan :

  1. Film Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Streaming Sub Indo
  2. Sinopsis Dear David 2023, Film Indonesia Original
  3. Fast and Furious 10 Rilis Mei 2023, Kisah Terakhir Dominic Toretto

Jadwal Tayang Film Cherish & Ruelle

Film Cherish & Ruelle sendiri merupakan thriller perdana bagi Febby Rastanti dan Beby Tsabina. Tentunya, para penggemar mereka sangat menantikan jadwal rilis film ini, bukan?

Lantas, kamu penasaran mau tahu bagaimana kisah petualangan Cherish dan Ruelle dalam menemukan rumah masa kecil mereka? Yuk, saksikan film ini di KlikFilm, karena memang film ini sudah tayang pada 10 Februari 2023.

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Sinopsis Cherish and Ruelle 2023, Film Thriller Perdana Beby Tsabina-Febby Rastanti. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Audiostation.co.id.

Leave a Comment