Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di Aplikasi TikTok

Audiostation.co.id – Video Kakek – Ada Sebuah video viral memperlihatkan seorang kakek membawa kepala putus seorang wanita di tiktok. Kejadian ini diketahui berada di Negara India, dan berita itu menggemparkan jutaan orang termasuk Indonesia.

Tersebar-nya sebuah video di Tiktok yang menunjukkan seorang kakek membawa kepala wanita yang tidak lain adalah istrinya. Kakek itu di ketahui berusia 55 tahun asal Odisha, India itu memenggal istrinya lalu membawa kepala istrinya tersebut sambil pergi kantor polisi menyerahkan dirinya.

Video berdurasi 22 detik itu lantas membuat banyak orang kaget dengan aksi kakek yang dengan tanpa rasa berdosa membawa kepala jasad istrinya tersebut. Banyak warganet berspekulasi mengenai peristiwa itu, ada yang menduga karena dugaan penculikan.

Motif pembunuhan yang di lakukan kakek tersebut karena kakek itu mencurigai istrinya telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Karena kesal dan sudah diliputi rasa kemarahan yang sudah di ubun-ubun, ia memenggal kepala istrinya lalu membawa kepala istrinya ke kantor polisi terdekat.

Seperti dikutip dari Indiatoday.in, Selasa (26/7/2022) kakek itu berjalan sembari membawa kepala istrinya dari rumah sejauh 12 km untuk mencapai kantor polisi terdekat di Distrik Dhenkanal Odisha, India.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui kronologi Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di Aplikasi TikTok ini. Silakan kalian simak ulasannya di bawah ini.

Kronologi Kakek Bawa Kepala Putus Tidak Lain Kepala Istrinya

Berdasarkan informasi, tersangka bernama Nakaphodi Majhi alias Janda pernah mencurigai perselingkuhan Chanchala (istrinya) dengan pria lain. Dan mereka berdua selalu bertengkar dan puncaknya pada hari Kamis, (14/7/2022).

Dalam keadaan marah, dia memenggal kepala Chanchala (istrinya) dengan senjata tajam. Dan keesokan paginya, Nakaphodi sampai di kantor polisi Gondia dengan membawa kepala terpenggal yang tidak lain istrinya lalu dia datang untuk menyerahkan diri karena dia mengatakan bahwa dia telah memenggal kepala istrinya.

Sejumlah warga yang melintasi jalan yang dilewati oleh kakek Majhdi merasa takut dan heran. Hal tersebut tampak dari video yang beredar, tidak ada satu pun warga yang berani mendekati kakek Majhdi.

Dengan membawa kepala putus istri dan menggenggam senjata tajam di tangannya, Majhdi berjalan dengan santai.

Tidak lama berselang, kakek itu kemudian ditangkap dan dikatakan telah ‘menyerahkan diri’ kepada polisi di dekat desa Beltigiri. Polisi juga menyita tubuh korban dan memulai penyelidikan atas insiden tersebut.

Selanjutnya, para penduduk desa menangkapnya dan menyerahkannya ke polisi. Setelah ini, Polisi Jordana mendaftarkan sebuah kasus dan menangkap Majhi. Polisi juga menemukan senjata berlumuran darah yang digunakan dalam melakukan tidakan kejahatan tersebut.

Menurut polisi, wanita yang meninggal itu meninggalkan dua orang putra, salah satunya sudah menikah. Dan penyelidikan masih terus di lakukan oleh pihak polisi yang ada di negara tersebut.

Baca lagi:

Link Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok

Bagi kalian yang ingin melihat video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok kalian bisa membuka Link Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok dengan mengklik linknya DISINI.

Demikianlah ulasan mengenai Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok ini, semoga ulasan yang admin bagikan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ulasan ini sampai selesai. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment