Whatsapp Plus Apk 20.40.1 Pro Official Versi terbaru 2022

audiostation.co.id Whatsapp Plus Apk – Hampir semua orang pasti mengetahui dan bahkan menggunakan aplikasi WhatsApp. Aplikasi yang menyediakan layanan bertukar pesan dan panggilan ini merupakan salah satu aplikasi populer yang memiliki hampir 2 miliar pengguna di lebih dari 180 negara. Karena kepopulerannya ini terciptalah aplikasi-aplikasi pihak ketiga dari WhatsApp, salah satunya adalah WhatsApp Plus.

WhasApp Plus ini merupakan salah satu aplikasi whatsapp yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga atau developer. Pada dasarnya WhatsApp Plus Apk ini tentu saja memiliki fitur-fitur basic yang terdapat pada Whatsapp versi original. Tetapi pada aplikasi WhatsApp Plus Mod ini, kamu dapat menikmati fitur-fitur unggul lainnya yang mungkin tidak dapat kamu temukan dan gunakan di Whatsapp versi original. Berikut kami akan membahas informasi mengenai fitur-fitur yang terdapat pada WhatsApp Plus.

Fitur-Fitur yang Terdapat di WhatsApp Plus Apk

Whatsapp Plus Apk 20.40.1 Pro Official Versi terbaru 2022
Whatsapp Plus Apk 20.40.1 Pro Official
Whatsapp Plus Apk

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Aplikasi WhatsApp Plus mempunyai berbagai macam fitur unggulan yang tentu saja lebih menarik daripada WhatsApp versi original. Tentu saja kamu dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang terdapat di WhatsApp Plus Apk ini. Apa saja sih fitur-fitur unggulan tersebut? Berikut pembahasannya.

Dapat Membaca Chat yang Telah Dihapus

Dengan download WhatsApp Plus ini, kamu dapat melihat dan membaca pesan yang telah dihapus. Fitur anti-delete messages ini tentu saja tidak dapat kamu temukan pada WhatsApp versi original. Tetapi dengan WhatsApp Plus 2022, kamu dapat tetap membaca pesan WhatsApp walaupun telah dihapus oleh pengirimnya.

Dapat Mengganti Tampilan Utama

Seperti yang diketahui bahwa tampilan WhatsApp versi original sangatlah monoton dan membosankan. WhatsApp versi original ini hanya memiliki warna default hijau dan hanya sedikit elemen yang dapat diubah. Tetapi dengan download WhatsApp Plus Apk ini, kamu dapat mengganti bagian header, bubble chat, notifikasi dan lainnya secara gratis.

Dapat Membalas Pesan Secara Otomatis

Bagi kamu yang memiliki WhatsApp Business Online Shop, fitur yang terdapat pada WhatsApp Plus Apk ini akan sangat membantu. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk membalas chat secara otomatis dan cepat, selain itu kamu juga dapat mengatur kapan pesan akan dikirimkan dan kepada siapa pesan akan dikirimkan. Kamu dapat mengatur semuanya dengan mudah. Hal ini dapat menghemat waktu dan tenaga dalm urusan mebalas pesan WhatsApp.

Dapat Menyembunyikan Status Sedang Mengetik atau Typing

Kamu tidak dapat menemukan fitur yang satu ini pada WhatsApp versi original. Dengan download Apk WhatsApp Plus, kamu dapat menikmati fitur satu ini, yaitu menyembunyikan status sedang mengetik atau typing. Pengguna lain tidak akan mengetahui apakah kamu sedang mengetik atau tidak.

Dapat Mengetik Status Lebih Panjang

Seperti yang diketahui, selalu ada Batasan ketika menggunakan WhatsApp versi original ini, contohnya seperti mengetik status. Hal ini tentu saja sangat menganggu, tetapi jangan khawatir! Dengan download WhatsApp Plus terbaru, kamu dapat mengetik status lebih panjang dari biasanya menggunakan WhatsApp versi original.

Dapat Upload Video dengan Durasi Lebih Panjang

Sering kali kamu melihat status video WhatsApp terpotong-potong dah bahkan tidak beraturan sesuai aturan yang benar, ini karena WhatsApp versi original membatasi durasi video status WhatsApp hanya 30 detik saja. Hal ini sungguh sangat mengganggu, tetapi jangan khawatir! Dengan download WhatsApp Plus Terbaru, kamu dapat mengupload video status WhatsApp dengan durasi lebih panjang yaitu 7 menit.

Terdapat Beragam Tema

Seperti yang kamu ketahui bahwa tampilan WhatsApp versi original sangatlah monoton dan membosankan, seperti contohnya tema gelap dan terang. Berbeda dengan WhatsApp Plus Apk ini, terdapat berbagai macam tema yang menarik yang dapat kamu pilih dan gunakan, sehingga tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik dan tidak monoton.

Dapat Mengatur Pengiriman Pesan

Seringkali kamu lupa untuk mengirimkan pesan penting kepada seseorang. Hal ini sungguh sangat menjengkelkan. Tetapi dengan adanya fitur ini, kamu dapat mengirim pesan sesuai jadwal yang telah kamu tentukan. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini kamu dapat mengirimkan pesan kapanpun yang kamu mau dengan cara mengatur waktunya. Pesan akan otomatis terkirim sesuai waktu yang ditentukan.

Anti-Banned

Pada umumnya, ketika kamu menggunakan aplikasi versi modifikasi atau aplikasi yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga atau developer ini akan rawan terkena banned. Tetapi jangan khawatir! Dengan menggunakan WhatsApp Plus Mod ini kamu tidak akan terkena banned karena aplikasi ini memiliki fitur anti-banned.

Cara Download dan Install WhatsApp Plus Apk

Untuk dapat download WhatsApp Plus Apk kamu tidak dapat menemukan aplikasi ini pada Google Play Store ataupun App Store. WhatsApp Plus Apk ini merupakan aplikasi yang telah dikembangkan oleh developer atau pihak ketiga atau versi modifikasi, sehingga tidak dapat ditemukan pada Google Play Store ataupun App Store. Tetapi jangan khawatir! Kamu dapat download WhatsApp Plus terbaru melalui link yang akan diberikan.

  • Nama Aplikasi: WhatsApp Plus
  • Versi Aplikasi: 20.40.1
  • Ukuran: 63 MB
  • Sistem Operasi: Android 5 atau lebih
  • Link: Di Sini

Tidak seperti aplikasi-aplikasi yang tersedia pada Google Play Store ataupun App Store yang langsung dapat menggunakan aplikasinya. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini, kamu harus menginstallnya secara manual setelah aplikasi selesai diunduh. Berikut langkah-langkah menginstall WhatsApp Plus Apk secara manual.

  • Pastikan kamu telah mengunduh WhatsApp Plus Apk melalui link di atas
  • Buka Pengaturan atau Setting pada smartphone-mu
  • Pilih menu Keamanan dan Privasi
  • Aktifkan atau centang Sumber Tidak Dikenal
  • Setelah aktif, buka File Manager
  • Cari file WhatsApp Plus yang telah diunduh sebelumnya
  • Klike file aplikasi tersebut dan pilih install untuk memulainya
  • Tunggu hingga proses install selesai
  • Selesai

WhatsApp Web Plus

Selain dapat digunakan dalam versi aplikasi, WhatsApp Plus ini juga dapat digunakan dalam versi web. WhatsApp Web Plus ini berupa ekstensi yang dapat kamu gunakan pada browser web anda contohnya seperti Google Chrome. Bagaimana sih cara menggunakan WA Web Plus for WhatsApp ini? Berikut langkah-langkahnya.

  • Buka browser yang mempunyai fitur ekstensi seperti contoh yang digunakan di sini adalah Google Chrome
  • Buka link berikut, Di sini
  • Secara otomatis laman ekstensi WhatsApp Web Plus akan muncul
  • Kemudian klik Tambahkan Ekstensi
  • Ekstensi secara otomatis telah ditambahkan ke Google Chrome
  • Selesai

Leave a Comment